Gelang ikan pari sangat menjadi trend anak muda hingga orang dewasa, tidak sedikit orang memilih aksesoris gelang yang terbuat dari kulit pari. Mereka memilih karena kulit ikan pari memiliki ketahanan lebih sampai tahunan, selain itu kulit pari juga tergolong menampilkan kesan mewah jika di kenakan.Memang harga gelang kulit cenderung tidak murah, namun percayalah anda tidak akan kecewa jika memilih aksesoris dari kulit pari ini. Namun semua kembali pada hak prbadi masing-masing untuk menentukan soal fashion.
Nah sahabat pari, mimin akan memperkenalkan model gelang ikan pari yang sangat recomended sekali dan tentunya sudah menjadi tred di seluruh kota-kota besar di indonesia.

Gelang 1 cm Kulit Ikan Pari

2a

Nah untuk yang pertama ini adalah gelang kulit ikan pari dengan lebar satu centimeter(1 cm) , gelang ini memiliki diameter kurang lebih  5-5,5cm. Tampilan gelang ikan pari sangatlah sederhana sekali, cocok untuk anda yang mempunyai pergelangan tangan kecil. Gelang 1cm hadir dalam 2 tampilan yaitu dengan polis dan non polis. Anda bisa memilih sesuai selera anda.

Gelang 2 cm Kulit Pari

2b

yang ke-dua ini adalah gelang kulit pari dengan lebar 2 cm, banyak orang memilih gelang ini sebagai aksesoris andalan karena gelang pari ini mempunyai ukuran yang lumayan pas jika di kenakan untuk perglangan tangan yang kecil maupun yang agak besar. Dan tidak jarang orang-orang menambahkan ornamen yang terbuat dari emas,perak ataupun alumunium untuk mempercantik tampilan gelang pari. Gelang ikan pari 2cm ini juga hadir dalam tampilan polis dan non polis dengan berbagai pilihan warna yang menarik.

Gelang Pari 3cm

2c

Masih sama seperti gelang 1cm dan 2 cm , untuk melengkapi koleksi gelang toko kerajinan pari melengkapi model gelang dengan mengeluarkan Gelang ikan pari model terbaru dengan ukuran lebar 3cm. Tentunya gelang ini lumayan besar jika di kenakan. Saya rasa jika pergelangan tangan anda terlalu kecil, gelang ini sangat tidak pas sekali di kenakan. Namun jika anda suka dan percaya diri anda tetap boleh memakainya hehehe… Toko emas sering menggunakan gelang ini untuk di jual lagi, namun toko tersebut pasti akan menambahkan ornamen emas untuk mempercantik penampilan gelang 3cm.

Gelang Cembung Kulit Ikan Pari Polished

2d

untuk yang terakhir yaitu gelang kulit ikan pari yang mempunyai model cembung, model gelang ini juga banyak di suaki namun biasanya orang yang mempunyai postur tubuh agak berisi, sehingga gelang cembung pas di kenakan. Gelang cembung hadir dalam tampilan dengan finishing polis, karena kesan mewah dan elegan akan lebih nampak. Warna dasar yang berkombinasi dengan kulit uang sudah di polis akan menampilkan kesan unik dan elegan.

Cek gelang ikan pari terbaru disini

Sahabat pari, cantik kan tampilan gelangnya meskipun dengan model yang sederhana namun kesan mewah tetap akan melekat pada gelang kulit ikan pari. Meskipun akan di pakai dalam acara resmi pun gelang ini sangat rekomend sekali. Gelang pari akan membantu anda menyempurnakan style anda saat bepergian.

Leave a comment